Kamis, 17 Desember 2020

RAPAT KERJA ANAK CABANG I PAC IPNU IPPNU KEC. KARANGBINANGUN MASA KHIDMAT 2020-2022

 


    RAPAT KERJA ANAK CABANG I atau disingkat RAKERANCAB  I yang merupakan forum permusyawaratan untuk membahas perencanaan, koordinasi, dan evaluasi program yang akan dijalankan selama setengah periode atau 1 tahun kedepan. Dengan melihat kondisi di Kec. Karangbinangun sendiri, selama ini dan sampai saat ini masih tertinggal jauh dengan organisasi-organisasi ke pelajaran di daerah lainnya. Oleh karena itu, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun Masa Khidmat 2020-2022 di Rapat Kerja tahun pertama ini, kami mengusung tema "Meningkatkan Mutu dan Kualitas Pelajar NU Karangbinangun" dengan harapan agar terciptanya pelajar NU Karangbinangun yang mempunyai mutu dan kualitas yang lebih baik dan bisa lebih ungul dari daerah-daerah yang lain. Sehingga bisa mencetuskan ide-ide baru yang bisa meembuat PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinaangnun bisa lebih baik.

    Untuk mencapai harapan tersebut, maka kami sebagai Pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun Masa Khidmat 2020-2022 harus mampu menyusun program-program yang berkualitas dengan inovasi baru agar bisa mencapai harapan yang kami semua inginkan.

    RAKERANCAB I PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun ini mempunyai tugas dan wewenang sebagai berikut :

1. Membahas dan menetapkan program kerja Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun Masa Khidmat 2020-2022

2. Membahas dan menetapkan kebijakan organisasi Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Ke. Karangbinangun Masa Khidmat 2020-2022

3. Membahas masalah-masalah khusus organisasi yang timbul.

    RAKERANCAB I PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun ini dilaksanakan pada hari sabtu - minggu, tanggal 12-13 Desember 2020 yang bertempat di Pondok Pesantren Maulana Ishaq Kemantren, Paciran Lamongan.  Dengan harapan bisa memberikan suasana baru dan bisa tercerahkan untuk penyusunan program kerja yang maksimal.


 (Pembukaan RAKERANCAB I PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun)

    Pembukaan RAKERANCAB I PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun dihadiri oleh Rois Suriyah Kec. Karangbinangun (Drs. KH. A. Nafi' Ali, M.Ag., M.Pd.) yang dalan sambutanya memberikan pesan bahwa " Pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun harus bisa menyusun program-program terbaru, jangan hanya meniru program tahun kemarin, karena itu tidak akan membuat kalian maju. Pelajar NU saat ini harus lebih ditekankan lagi tentang pemahaman ke-NU-annya, lebih bagus kalau ada program ngaji rutin mebahas tentang amaliyah NU, Karena banyak dari kalangan pelajar atau mahasiswa yang sudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran lain " 
    
"Semoga dalam Rapat Kerja tahun pertama ini Pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Karangbinangun bisa menghasilkan program yang bisa mencapai harapan kami semua untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelajaar NU yang lebih baik"




    



EmoticonEmoticon